Ide Furnitur Anak

Orang tua harus menyadari bahwa kamar anak bisa tumbuh bersama anak. Dengan sentuhan warna-warna cerah yang menyenangkan, furnitur anak-anak yang berorientasi pada tema, dan tempat tidur anak-anak yang lucu, membuat kamar tidur anak menjadi ruang yang menarik untuk didekorasi. Rencanakan untuk menemukan kembali kamar anak-anak Anda setidaknya 3 kali selama periode kedewasaan mereka: pergantian bayi ke balita, tahun-tahun awal sekolah, dan tahun-tahun remaja. Merencanakan dengan hati-hati dan membuat pilihan furnitur yang bijak dapat mengurangi derajat dan biaya yang terkait dengan dekorasi ulang yang dapat diprediksi.

Didesain Bersama

Pakar trend dan desainĀ  rumah terbaik saat di rumah adalah anak; merekalah yang akan memberi Anda inspirasi. Keterlibatan anak sangat penting saat memilih palet warna, tema, dan sentuhan. Sejak usia 3 tahun, anak dapat membantu dalam memilih cat, penutup dinding dan tekstil, jangan terpikat pada dekorasi yang berlebihan. Belajar untuk mengatakan tidak secara diplomatis, jika misalnya anak memilih warna ruangan yang tidak mungkin, kompromi, dan gunakan dengan aksen yang mudah mereka ubah.

Furnitur Anak yang Tumbuh

Pilih yang tahan lama dan mudah dirawat daripada gaya. Plastik, permukaan yang dicat, dan laminasi sempurna. Cari tempat tidur bayi yang dapat diubah menjadi tempat tidur balita, peti yang berfungsi ganda sebagai meja ganti, ini dapat digunakan selama bertahun-tahun yang akan datang dan modul penyimpanan yang dapat disesuaikan. Saat memilih tempat tidur anak laki-laki atau perempuan besar pertama, tempat tidur ukuran penuh harus menjadi pilihan tempat tidur. Tempat tidur ukuran penuh memungkinkan ruang orang tua untuk malam-malam menakutkan dan tempat duduk sambil membaca cerita sebelum tidur. Saat memilih furnitur anak-anak utama, tema harus dihindari, tempat tidur putri Disney hari ini, mungkin tidak begitu populer besok, seperti pada furnitur kamar tidur remaja.

Skema yang Disukai Anak-Anak

Anak-anak umumnya akan memilih warna-warna paling cerah dan paling berani; ini dikombinasikan dengan bentuk-bentuk berbeda membantu menyalakan proses pembelajaran. Aksen netral dengan semburat cerah, dinding tertutup bunga, kotak-kotak atau garis-garis bagus untuk latar belakang. Cobalah untuk melakukan dinding Anda dalam warna netral dan aksen dalam satu warna yang berani, seperti dinding putih dan tempat tidur anak-anak merah muda, permadani, tirai dan bantal. Melakukan dekorasi kamar tidur anak dengan cara ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna asesoris sesuai selera anak, tanpa harus mengecat ulang. Aksen lain yang perlu dipertimbangkan adalah tarikan dan kenop laci, seni dinding, lampu dan karpet peneduh yang dapat dibalik dan tempat tidur anak-anak.

Ringkasan

Saat memutuskan furnitur anak-anak, ingat furnitur kamar tidur anak-anak hari ini bisa menjadi furnitur kamar tidur remaja masa depan, dan furnitur kamar tidur anak laki-laki tidak harus jauh berbeda dari furnitur kamar tidur anak perempuan. Dinding harus dicat dengan warna netral dan warna yang berani dapat ditambahkan dengan aksen seperti tempat tidur anak-anak, tarikan dan kenop laci, permadani yang dapat dibalik, tirai dan bantal. Furnitur kamar tidur anak harus kokoh, praktis dan mudah dibersihkan, dan tidak berorientasi pada tema. Biarkan anak memberikan masukannya, tetapi perlu diingat bahwa Anda memiliki keputusan akhir untuk membelinya di Pabrik Meuble dan backdrop jakarta bekasi, biarkan mereka memilih warna aksen daripada warna dinding, karena ini mudah diubah seiring waktu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *